Pages

Minggu, 10 Februari 2013

bahaya kencing berdiri dan manfaat kencing jongkok



Bahaya kencing berdiri dan manfaat kencing jongkok
Berikut ini, bahaya kencing berdiri yang saya tinjau dari segi kesehatannya saja, ya. Walaupun sebenarnya ada banyak segi modhorot lainnya, misalnya saja dari segi etika dan ditinjau dari sudut pandang agama.

Sumbernya... entahlah, yang pasti dari beberapa postingan ternyata mencantumkan sumber simpang siur, yang satu posting dari sini, yang lainnya dari sana. Kalau begitu anonim saja lah, yang penting saya cuma bisa ikut mendoakan semoga yang share mendapatkan pahala yang banyak dari-Nya. amin. (termasuk saya).
  1. Saat kita jongkok sempurna seperti saat buang air besar, kandung kemih kita akan tertekan dan semua air seni kita akan keluar dari tubuh tanpa bersisa & usahakan batuk-batuk kecil agar lebih tertekan lagi kandung kemih kita dan tidak bersisa lagi air seni kita.
  2. Saat kita buang air seni dengan jongkok biasanya di ikuti kita buang gas (membuang sisa metabolisme lagi dan jarang sekali terjadi saat buang air seni dengan berdiri).
  3. Saat kita buang air seni dengan berdiri kandung kemih kita tidak tertekan sehingga air seni masih tertinggal sebagian dalam tubuh, bayangkan kotoran tubuh (sisa metabolisme) yang seharusnya keluar tubuh ada dalam tubuh kita dan itu sudah berlangsung lama sesuai umur kita pasti akan menimbulkan berbagai macam penyakit .
  4. Ketika kita selesai buang air seni dengan berdiri lalu kita melakukan aktivitas yang menekan kandung kemih (duduk, jongkok) air seni yang tersisa dalam kandung kemih akan keluar sendiri tanpa kita sadari jadi kita sudah terkena najis tanpa kita sadari, so gimana ibadah kita (sholat misalnya).
Demikian sebagian kecil dari bahaya kencing berdiri dan manfaat kencing jongkok. Semoga bermanfaat.

Share

0 komentar:

Poskan Komentar