Pages

Sabtu, 17 November 2012

5 Cara diet yang benar , cepat dan aman

5 Cara diet yang benar , cepat dan aman – Diet adalah upaya untuk menurunkan berat badan, dan mengurangi jumlah kadar lemak pada bagian-bagian tertentu di tubuh manusia. Sering kali banyak orang yang salah paham mengenai cara diet , banyak yang melakukan diet berbahaya yang justru dapat mengacaukan sistem pada tubuh manusia. Cara diet yang benar sesungguhnya mudah saja, asal kita tahu teorinya. Diet yang benar juga harus disertai target, misalkan kika ingin diet dan mengecilkan bagian perut tentu beda caranya jika ingin mengceilkan bagian paha atau lengan. Biasanya yang sangat sering melakukan diet adalah kaum hawa, sedangkan kaum adam tidak terlalu memperdulikan bentuk tubuhnya yang besar maupun kecil. Kecuali jika bentuk badannya sudah mendekati obesitas barulah mereka peduli untuk berdiet. Kali ini kami akan coba membagikan beberapa cara diet yang benar, cepat dan aman agar kita tidak salah dalam melakukan diet. 

diet
ilustrasi : kata-mutiara11.blogspot.com
5 Cara diet yang benar , cepat dan aman
1. Berpuasa
Puasa adalah cara paling ampuh untuk melakukan diet pada seluruh bagian tubuh kita, mulai dari perut,lengan dan bagian paha. Namun yang perlu diperhatikan adalah ketika berpuasa sebaiknya kita tetap melakukan aktivitas seperti biasanya agar lemak yang terkumpul di dalam tubuh dapat terpakai melakukan aktivitas dan menggantikan energi selama berpuasa. Karena saat ini bukan lagi bulan ramadhan maka puasa yang dapat dilakukan adalah puasa senin kamis. jadi selain dapat membuat tubuh menjadi langsing dapat menambah pahala juga kan.
2. Kurangi cemilan
Anda suka ngemil? suka makan snack saat nonton atau bermain internet? sebaiknya aktivitas ngemil anda dikurangi jika anda sedang melaksanakan program diet. Sebab saat ngemil tanpa sadar anda telah memasukkan sedikit demi sedikit kalori kedalam tubuh anda tanpa anda sadari. Dan hal tersebut ternyata tidak membuat anda menjadi kenyang, jadi jumlah lemak akan bertambah saat anda sedang ngemil.
3. Dahulukan makan buah
Sebelum makan makanan yang tinggi kalori, sebaiknya anda menyantap dulu makanan yang rendah kalori seperti buah-buahan. Buah-buahan yang disantap dahulu dapat memberikan rasa kenyang yang lebih cepat dibandingkan jika kita makan makanan berkalori tinggi dahulu.
4. Kunyah makanan secara perlahan
Sewaktu masih sekolah dasar tentu kita diajari mengenai cara mengunyah makanan sebaiknya dikunyah 20-30 kali. Dan ternyata hal tersebut berfungsi dalam melakukan diet. Makanan yang telah halus ketika memasuki lambung akan lebih mudah diolah oleh tubuh dan tidak menyebabkan timbulnya lemak pada bagian perut dan paha anda. 
5. Makan 3 kali sehari
Walaupun sedang diet tetaplah makan 3 kali sehari. jangan mengurangi menjadi 2 atau hanya 1 kali sehari sebab hal tersebut justru dapat membuat tubuh adna menjadi sakit. yang perlu ada perhatikan adalah kandungan makanan anda. Usahkan untuk mengkonsumsi makanan yang rendah kalori. Sebab penyebab orang gemuk karena makanan kalori yang tinggi setiap hari
Itulah 5 cara diet yang benar cepat dan aman. Semoga teman-teman para pembaca tidak lagi salah dalam melakukan diet cepat. Cara Pengaturan pola hidup diatas mungkin membutuhkan waktu yang cukup lama karena menurunkan berat badan agar memiliki badan yang ideal memang susah dan harus dilakukan secara rutin dan konsisten. untuk membantumenurunkan berat badan ada baiknya kita juga menggunakan produk penurun berat badan yang aman sebagai pembantu dalam membakar lemak yang terkandung di tubuh kita. berikut ini adalah beberapa produk yang kami rekomendasikan untuk menurunkan berat badan yang tentunya aman dan tampa efek samping.

BY : D. MUGIWARA Share

0 komentar:

Poskan Komentar